Kiat untuk membuat kampanye pemasaran video profesional

Sulit untuk mendiskusikan hasilnya. Itulah sebabnya pemasaran video telah menemukan sejumlah besar pendukung seperti itu dalam beberapa tahun terakhir. Namun, perlu diingat bahwa itu bisa sulit untuk dicapai tanpa pengetahuan yang cukup tentang subjek. Baca tips di bawah ini untuk menjadikan pemasaran video bagian dari strategi Anda hari ini.

Video ini membutuhkan poin yang singkat dan jelas. Tidak ada yang menunggu kacang tumpah. Jika menurut Anda video Anda terlalu panjang, pisahkan menjadi lebih kecil agar mudah dilihat oleh audiens Anda.

Video Anda populer jika Anda membagikannya secara efisien. Anda perlu membuat akun YouTube atau situs web lain yang serupa yang akan digunakan pemirsa Anda, menampilkan video di situs web atau blog Anda, dan membagikannya di jejaring sosial. Jika memungkinkan, undang blogger dan influencer lain untuk membagikan video Anda di jejaring sosial.


Ambil tangkapan layar situs web Anda dan lekatkan di video Anda. Ini memberi pengunjung ide yang bagus tentang seperti apa situs web Anda nantinya. Gunakan nilai yang berbeda untuk tangkapan layar video pendidikan. Untuk memasukkan tangkapan layar, cukup simpan ke desktop Anda dan gunakan layanan pengeditan video Anda untuk menambahkannya ke video Anda.

Saat Anda melayani pelanggan, cara terbaik untuk memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan adalah membuat video yang mendokumentasikan berbagai langkah yang mereka ambil untuk melakukan layanan itu. Lain kali Anda menjalankan layanan ini untuk pelanggan, Anda memerlukan teman dengan kamera untuk mengikuti Anda.

Ingin merekam video selama presentasi komersial? Banyak profesional suka mengunjungi pameran dagang dan memperluas basis pelanggan mereka. Memposting nama Anda di situs web adalah cara yang bagus untuk melakukannya. Saat memposting video, pastikan untuk menuliskan informasi mereka sehingga mereka dapat memasukkan nama dan tautan mereka ke situs web – mereka menghargainya.

Jika Anda mempublikasikan video Anda secara teratur, Anda perlu melindunginya. Seiring waktu, orang-orang mengharapkan video dari Anda dan perusahaan Anda. Ketika orang menonton acara TV, mereka berharap video Anda akan dirilis pada tanggal dan waktu tertentu. Beri tahu saya jika ada pembaruan atau video baru yang tersedia.

Kenali pendengarnya Video menawan memberikan wawasan dan informasi berharga yang ingin didengar oleh audiens target Anda. Seperti halnya konten tertulis, Anda perlu memahami audiens dan mengapa Anda ingin menonton video lain. Jika Anda tahu apa yang ingin Anda bagikan, cobalah memecah video menjadi potongan-potongan kecil sehingga Anda dapat lebih memahami informasi tersebut.

Ingatlah untuk menggunakan anotasi saat memposting video ke YouTube. Dengan cara ini, Anda dapat melihat video terkait lainnya dan meminta orang lain untuk berlangganan video Anda. Anda dapat menggunakan ini bersama-sama dengan efek “pop-up video” untuk memfokuskan dan menghibur audiens Anda.

Kami tidak hanya menunda pemasaran video karena kami tidak memiliki peralatan yang sempurna. Berinvestasi dalam kamera, mikrofon, dan perangkat lunak pengeditan berkualitas tinggi adalah tanggung jawab besar dan mungkin belum siap untuk itu. Alih-alih, fokuslah pada kualitas konten video Anda dan rancanglah untuk menarik perhatian audiens Anda. Setelah Anda meluncurkan kampanye video dan menemukannya untuk menarik pelanggan, Anda dapat memutuskan apakah akan berinvestasi pada peralatan mahal.

Pemasaran video telah mendapatkan dukungan yang antusias, terutama karena kemampuannya untuk memberikan hasil yang bagus kepada siapa saja yang ingin mencobanya. Anda bisa mendapatkan hasil yang sangat baik jika Anda memperhatikan jenis metode yang berhasil dan yang paling tidak berhasil. Siapkan artikel ini saat bola bergulir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*