Panduan cepat dan cerdas untuk pemasaran email

Internet telah menciptakan peluang baru bagi bisnis untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Pemasaran email adalah salah satu cara untuk membangun hubungan yang kuat dan langgeng antara bisnis Anda dan pelanggan Anda. Jika Anda ingin menggunakan layanan ini untuk bisnis Anda, silakan baca tips dan informasi di bawah ini.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu matte, pelanggan mungkin tidak ingin membaca artikel. Di sisi lain, warna yang terlalu terang bisa membuat pembaca frustrasi. Cobalah untuk tetap menggunakan warna-warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih.


Anda ingin menggunakan pemasaran email untuk meningkatkan penjualan Anda. Satu-satunya cara untuk membiarkan pelanggan potensial membaca email Anda adalah meyakinkan mereka bahwa mereka memiliki nilai. Untuk melakukan ini, Anda harus selalu menyertakan informasi bermanfaat tertentu dan tautan terkait di email Anda, serta pertumbuhan pendapatan umum.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, memerlukan tahap desain dan pengujian. Rencanakan ke depan untuk memastikan bahwa pesan Anda melampaui semua teknik untuk memerangi spam, dari pemfilteran konten hingga pemblokiran gambar hingga pembatalan JavaScript. Mereka dapat secara buta mengirim jutaan pesan dan tidak pernah tahu apakah mereka akan pernah terlihat.

Grafik yang tangguh Gunakan pesan teks untuk kampanye alih-alih email HTML. Grafik mungkin membuat pembaca lebih menyebalkan, tetapi biasanya tidak. Banyak orang saat ini dilatih untuk menghapus email yang berisi banyak gambar, asalkan itu adalah spam. Selain itu, gambar-gambar ini sering memicu filter spam. Artinya, beberapa orang tidak pernah menerima pesan Anda di milis Anda.

Biarkan pembaca tahu tentang Anda dengan subjek yang benar. Anda dapat membatasi hingga 30 hingga 50 karakter untuk menciptakan rasa urgensi. Subjek harus menunjukkan apa yang dapat diharapkan pembaca setelah membuka email. Dimasukkannya insentif yang menarik meningkatkan minat penerima manfaat.

Email adalah alat pemasaran yang hebat, tetapi ini bukan fokus penjualan. Jangan klik pelanggan untuk membeli. Sertakan bagan penjualan di akhir email, terutama jika pembaca Anda setuju dengan harapan Anda untuk konten media. Pikirkan email sebagai alat untuk meningkatkan minat, bukan untuk dijual.

Gunakan baris yang tepat untuk pesan yang benar. Font menunjukkan gaya dan alamat email, jangan mengirim pesan yang tidak ingin Anda kirim. Pilih sesuatu yang sederhana dan populer, bukan sesuatu yang menurut Anda keren.

Saya memiliki alamat email zombie dan orang-orang menjualnya. Ini tidak hanya membuang waktu Anda, tetapi juga mencegah pesan Anda mencapai target pelanggan yang tepat. Pastikan Anda melakukan apa yang Anda lakukan, dan bahwa Anda mengirim pesan kepada orang-orang yang benar-benar dapat melakukan bisnis dengan Anda.

Pertimbangkan pengguna seluler saat memilih ukuran pesan. Mungkin Anda membuat email empat hingga lima kali layar piksel yang tersedia untuk pengguna smartphone. Kirim pesan kecil atau dapat diperluas sehingga siapa pun dapat membacanya dengan cepat dan mudah.

Silakan periksa email Anda dengan seksama sebelum mengirim. Jika Anda baru mengenal permainan, mudah untuk dilupakan. Itu hanya email, bukan? Anda harus berpikir lagi! Kampanye pemasaran email adalah bagian penting dari perusahaan dan harus dilaksanakan secara profesional dan menarik.

Model bisnis yang khas dikembangkan untuk internet. Email adalah alat pemasaran yang hebat dan setiap bisnis harus mempertimbangkannya untuk meningkatkan komunikasi dengan para pelanggannya. Gunakan tips dalam artikel di atas untuk membuat kampanye pemasaran email Anda sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*